Cara MembackUp File Bookmark Pada Mozilla Firefox

Mozilla temen-temen bermasalah?temen-temen bingung mau install ulang software tersebut tapi file bookmark takut hilang?sekarang gak usah khawatir lagi untuk masalah tersebut. karena pada kesempatan kali ini saya akan mencoba share kepada temen-temen tentang Cara MembackUp File Bookmark Pada Mozilla Firefox.

Bookmark merupakan cara menyimpan atau menandai sebuah alamat situs yang kita anggap penting sehingga sewaktu-waktu kita butuh, bisa mengunjungi situs tersebut tanpa mengetikkan atau mencari-cari lagi alamat situs yang akan kita kunjungi, cukup dengan klik file bookmark yang ada.

Lalu bagaimana cara backup bookmark di mozilla firefox ? kalau di opera disebut ‘link opera’ yang berfungsi menyimpan bookmark dan bisa kita buka diperangkat lain sehingga kita dengan mudah menyimpan boomark tersebut. Tapi tidak demikian dengan Mozilla Firefox .



Cara Untuk menyimpan atau backup bookmark di mozilla firefox anda bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini :

* Pertama Klik menu "Bookmark" yang ada di browser atas bagian kiri

* Pilih "Organize Bookmark"

* Pilih Menu "Import And Backup"

* Lalu Pilih ‘Backup’ Atau ‘Export Html’ Kemudian simpan file sesuai keinginan anda bisa di document dll

Jika sewaktu waktu Mozilla Firefox anda bermasalah dan terpaksa harus instal ulang karena bookmark yang ada ikut terhapus, anda cukup merestore/mengembalikan file bookmark tersebut dengan cara IMPORT atau RESTORE

Cukup Mudah Bukan???
Ilmu ini saya dapat dari temen sayahttp://amikomtips.blogspot.com dan semoga ini juga bermnfaat bagi temen-temen semua.
sekian dari saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar