Cara Merubah format Video Bag II

Hay semua,,,maaf nih baru posting lagi, ada kendala teknis jadi saya baru sempat posting.
Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang Cara Merubah Format Video bag II. Dari postingan kemarin sudah di bahas tentang Cara Merubah format video bag I, yaitu menggunakan Format Factory. Untuk bag II ini adalah menggunakan software yang bernama Xilisoft video converter Ultimate.
sebenarnya cara kerjanya sama yaitu untuk merubah format video tapi ada kelebihan masing-masing. dan saya gak akan bahas itu yang saya bahas adalah langkah penggunaannya saja.
ya sudah gak usah berlama-lama lagi, langsung saja dibawah ini akan dijelaskan langkah-langkahnya.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Pertama buka Xilisoft video converter ultimate

2. Klik add File yang ada di atas bertanda Plus(+).

3. Kemudian Pilih format video yang diinginkan dan tujuan folder penyimpanan

4. Kalau sudah klik tombol Mulai atau start yang ada di atas berwarna merah

5. Tunggu sampai proses selesay
6. setelah selesai prosesnya. sudah deh,,
sekarang coba buka folder penyimpanan tadi, kalau formatnya sudah berubah berarti benar. tapi kalu salah berarti coba ulangi lagi. gampang khan,,:)

nah,,Demikian dulu yang bisa saya share. semoga artikel tentang Cara merubah format video bag II ini bisa bermanfaat.

Kalau Untuk masalah mudah atau enaknya itu tergantung temen-temen semua. ada yang bilang mudah dengan Format factory ada juga yang bilang mudah menggunakan xilisoft.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar