Cara Membuat Banner di blog


Bagi temen-temen mungkin tidak asing lagi apa yang namanya banner. banner pada umumnya adalah sebuah gambar, teks dll. yang hanya diam tidak bergerak.
Pada kali ini saya akan mencoba share tentang cara membuat banner. artikel yang akan saya share adalah membuat banner dengan flasvortex.com.

langkah-langkah pembuatannya adalah :



1. Silahkan masuk ke home flashvortex.com
2. kemudian pada menu bar pilih banner

3. Selanjutnya muncul beberapa contoh banner,
4. pilih banner yang anda inginkan dengan meng-klik "CLICK HERE TO EDIT THIS" untuk edit atau mengatur banner
5. Kemudian isikan kata atau kalimat yang akan muncul di banner
6. Setelah semua sudah terisi, klik generate animation
7. Copy kode script yang ada di kotak

8. Code tersebut di paste kan di blog kalian.
9. Selesai dan lihat hasilnya.

cukup melelahkan juga ketik artikel ini, tapi gak apa-apa lah, yang penting temen-temen bisa tahu tentang Cara Membuat Banner di blog dan bisa mempraktekan sendiri..

demikian dulu dari saya, selamat mencoba...

1 komentar:

  1. artikel yg menarik mas, dan juga saya suka dengan ulasannya yg cukup bagus dan detail, dan juga salam kenal dari mico ya, dan sekalian gan kalo ada yg dengan film box office terbaru silakan download aja ditempat gue karena banyak film update terbaru loe, hehe dan makasi adminnya juga nie, makasi gbu

    BalasHapus